Saturday, March 21, 2009

Free Hugs Campaign, Kasih dan Sayang!

Saat itu aq coba untuk mencari video-video yang menginspirasi agar semangat dari dalam diri "motor" dari dalam diri aq sendiri mulai dihidupkan lagi karena kadangkala setiap orang pasti pernah bahkan hampir sering mengalami kemunduran dalam apapun.

Aq terharu waktu menemukan video "Free Hugs" Campaign. Mungkin kita sering melihat dan merasakan pelukan dari seseorang baik itu pacar ataupun papa, mama, kk, adik dsb. Tapi tahukan Anda bahwa pelukan itu sebagai salah satu "Sentuhan" kasih sayang yang dalam. Kenapa sering sekali seorang anak mengalami kekosongan kasih sayang saat mereka besar dan dewasa karena sentuhan dari seorang papah/mamahnya kurang.

Jadi jangan heran klo seorang anak ketika sudah besar bisa hilang kontrol dan mendapatkan kasih sayang dari orang lain dalam artian seorang anak yang kekurangan kasih sayang bisa memberikan dirinya untuk disayangi terhadap hal-hal yang fatal seperti seorang anak yang jadinya menjadi "makanan" buat para pria yang tidak bertanggung jawab.

Apa yang saya lihat di video yang aq coba temukan adalah Kampanye Pelukan Gratis. Aq merasakan bahwa Semua adalah sama seperti yang dilatar belakangi lagu video tersebut oleh "Music by Sick Puppies" titled "All the same". Aq merasakan suatu hal bahwa kita membutuhkan kasih sayang sesama. Satu hal yang penting disini adalah nilai kasih sayang. Jangan dilihat dari sisi negatif bahwa pelukan dengan orang yang tidak dikenal tidak pantas, bukan seperti itu tapi lihatlah betapa dekatnya kasih sayang itu yang barangkali tidak kita dapatkan dari keluarga dekat kita.



Tetaplah saling mengasihi dan sayangilah orang lain selama kita masih hidup didunia ini agar kita semua menjadi berkat buat sesama kita dimana kita tinggal, Amin.

No comments: