Friday, May 1, 2009

Akhirnya Siap Launching Blog Baru

Hello Dear, hehe, beberapa blog yang saya punya sebenarnya sudah menggunakan berbagai tool, widget dll deh tapi saya berpikir jika saya tidak punya cara membuatnya, saya pasti akan lupa sekalipun udah terpasang. Dengan jalan ini, saya berpikir bahwa saya akan membuat satu blog lagi yaitu Tips of Blog agar saya sendiri memiliki simpanan cara-cara membuat semua yang pernah saya masukkan ke blog saya yang lain.

Saya bersyukur karena dalam waktu satu malam blog Tips of Blog bisa terselesaikan dengan apa adanya. Saya berusaha untuk terus up to date agar isinya bisa membantu para sobat juga. Mungkin atau hampir semua isi blog ini sebenarnya sudah ada pada blog sobat yang lain tapi juga tidak salah bagi kita jika kita memiliki simpanan tersendiri karena cara kita menyampaikan juga akan berbeda dengan cara para sobat yang lain menyampaikannya.

Disamping ini sebenernya, saya juga ingin membagikan buat para sobat terutama yang baru dalam dunia blog. Berbagi apa yang sudah saya aplikasikan merupakan salah satu tujuan saya membuat blog Tips of Blog ini.

Saya berharap agar para blogger khususnya di Indonesia tetap menjaga keakraban di dunia blog. Juga saya mengharapkan masukan dari para sobat tentang isi blog ini. Sekian dulu perkenalan dari saya, Trim's

Sukses selalu !

No comments: